jNtYOP9RL9sfaCWlCgVIAFDj2cM

Nov 2, 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


Banyak tablet dengan konektifitas WiFi untuk terhubung ke Internet dengan harga terjangkau terjual di pasaran. Tetapi di Indonesia, konetivitas WiFi belum terlalu luas, sehingga ada batasan antara pengguna, ketika berada di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tidak dapat terhubung ke Internet saat membutuhkan. Untuk itu, beberapa vendor lain dilengkapi dengan fitur koneksi 3G yang memanfaatkan jaringan nirkabel operator seluler, tapi itu masih kurang. 

Sebagian pengguna menginginkan tablet yang bisa melakukan panggilan suara. Hal ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk mengadirkan ASUS Fonepad, produk yang mampu memenuhi semua kebutuhan itu.

Pertama dengan Intel Lexington
ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menerima dan melakukan panggilan telepon, menerima dan mengirimkan SMS atau MMS. Fitur ini merupakan nilai tambah dibandingkan tablet-tablet lain.

Desain
ASUS Fonepad tablet hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold dengan menggunakan casing berbahan dengan metallic finish guna memperkuat kesan elegan. Desainnya yang rapi, terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad, semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Prosesor
ASUS Fonepad menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Layar
ASUS Fonepad 7 Inci mendukung resolusi HD yaitu 1280x800. Penggunaan panel IPS membuat Fonepad memiliki tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Memori
Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna. Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Audio
Fonepad dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.

Baterai
Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Harga
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Penghargaan
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci mendapatkan 32 penghargaan, untuk lebih detailnya klik di sini.


Berikut ringkasan spesifikasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon:
Klik gambar untuk memperbesar

Video tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review