jNtYOP9RL9sfaCWlCgVIAFDj2cM

Nov 1, 2013

PATEPANG.COM, Daftar + Aktifkan Status dan Posting = Raih Rewardnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Facebook atau Twitter? Semua orang pasti tahu, bukan? Jejaring sosial merupakan keluarga nomor dua bagi mereka yang senang online di internet. Tapi apakah kamu tahu ada Situs menulis dibayar berbahasa Indonesia? PATEPANG.COM adalah situsnya

"Wah, masa iya? Siapa Anak Bangsa pembuat situsnya?"

Patepang didirikan pada 25 Agustus 2013 oleh Ahmad Muflih dan Edwin Solahuddin. Ini merupakan situs jejaring sosial yang membayar anggotanya.

"Fitur situsnya apa aja sih?"

Pada situs web ini, anggota dapat membuat profil pribadi, menambahkan anggota lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Anggota juga dapat memperbarui status, menulis blog, berbagi tautan, foto, video, dan chatting. Selain itu anggota juga dapat berdiskusi online di 39 grup forum.

"Cara daftar ke situsnya gimana?"

Pertama, buka patepang.com di browser kamu. Lalu, klik daftar.
Klik gambar untuk memperbesar

Kedua, isikan data-data kamu dengan benar. Isi bagian Musik Favorit dan Buku Favorit. Upload avatar kamu. Centang pada bagian Saya setuju, isi captha dengan benar, lalu klik Gabung.
Klik gambar untuk memperbesar
Klik gambar untuk memperbesar

Klik gambar untuk memperbesar
Ketiga, konfirmasikan alamat email yang telah didaftarkan, dan buka email kamu.
Klik gambar untuk memperbesar

Setelah kamu mengkonfirmasikan alamat email, kamu sudah resmi menjadi anggota patepang.com. Mudah, kan?!

"Cara biar dapet Reward gimana?"

Ini memang point of this article, untuk mendapatkan Reward ada satu syarat utama, yaitu kamu adalah anggota yang aktif,  yaitu anggota yang telah terdaftar selama 3 bulan dan rutin mensubmit minimal 2 posting blog per bulan yang memenuhi syarat dan ketentuan posting di luar posting-posting lainnya seperti di forum, grup, tautan, dan lainnya. Kamu bisa mulai aktif menulis posting di menu blog, grup, forum, tautan, foto, video, acara, dan lain-lain. Ada banyak kategori yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat kamu. Kamu juga bisa menjalin pertemanan, memberi peringkat dan komentar, berkirim pesan dan melaporan tulisan atau akun, yang tidak mengandung unsur sara dan pornografi.

"Sumber Rewardnya dari mana?"

Reward adalah imbalan yang diberikan kepada anggota aktif patepang.com yang berasal dari bagi hasil 50:50 pendapatan iklan yang diterima oleh situs patepang.com dari setiap iklan yang tampil di postingan blog anggota. Jumlah reward bervariasi mulai dari Rp. 0 hingga tidak terbatas.

"Rewardnya hanya dalam bentuk uang?"

Tidak. Ini adalah keunikan dari situ patepang.com. Reward bisa diberikan dalam bentuk uang, pulsa, barang, atau lainnya. Reward dalam bentuk uang akan diberikan jika minimal bagi hasil pendapatan iklan yang diterima per anggota mencapai Rp. 50.000,-. Reward dalam bentuk pulsa akan diberikan jika minimal bagi hasil pendapatan iklan yang diterima per anggota mencapai Rp. 5.000,-. Jumlah reward yang diterima oleh anggota tidak sama. Hal ini tergantung pada keaktifan dan jumlah iklan yang tampil di postingan blog anggota.

"Setelah menulis postingan, boleh berbagi di situs lain, gak?"

Setelah menulis posting, kamu bisa membagikan posting kamu di akun jejaring sosial milik kamu, seperti Facebook, Twitter, blog dan lain-lain untuk menarik pengunjung dan pembaca.

"Oh begitu ya, terima kasih ya Admin, maaf saya terlalu banyak nanya-nanya."

Hehehe, terima kasih kembali. Semoga bermanfaat ya infonya. Jangan lupa setelah membaca artikel ini, daftar ke patepang.com, Situs menulis dibayar berbahasa Indonesia






0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review